Deskripsi Kamera Digital Sony Alpha SLT-A65VK


Produk terbaru kamera digital DSLR dari SONY ini dapat menghadirkan nuansa fotografi professional bagi Anda yang baru terjun ke dunia hobi fotografi. Sony Alpha SLT-A65VK ini merupakan suksesor kamera SLR Sony sebelumnya dengan fitur baru seperti resolusi 24.3 MP, teknologi translucent mirror dan penerapan prosesor BIONZ.

Momen terbaik dalam hidup Anda dapat tertangkap kamera dengan baik melalui kemampuan zoom tele high speed shooting mencapai 10 frame per detik dengan focus otomatis.

Fitur Penting Sony Alpha SLT-A65VK

Teknologi Translucent Mirror
Teknologi translucent mirror ini dapat mengarahkan cahaya ke phase detection AF dan sensor secara bersamaan. Hal ini membedakan kamera Sony Alpha SLT-A65VK dengan kamera digital DSLR konvensional lain yang hanya dapat melakukan focus atau menangkap dengan phase detection AF terpisah.

Resolusi 24.3 MP
Resolusi tinggi (mencapai 24.3 MP) dihadirkan melalui teknologi Sony Exmor APS HD CMOS dan sensor APS-C . Alhasil, Anda bisa mendapatkan detail yang sangat bagus dari hasil jepretan kamera digital Sony ini.

Sensitivitas ISO 16000
Sensitivitas ini akan memberikan Anda detail dalam kondisi cahaya rendah sekalipun. Karenanya Anda tidak perlu khawatir mendapatkan hasil yang jelas dengan teknologi ISO ini.

SteadyShot
Salah satu kendala terbesar dalam hobi fotografi adalah foto blur. Fitur steadyshot ini dapat membantu mengurangi efek blur pada waktu pengambilan gambar yang bergerak.

Zoom Tele Kecepatan Tinggi
Mengabadikan momen-momen memukau dengan tepat menjadi mungkin dengan teknologi mirror translucent dilengkapi zoom tele kecepatan tinggi dengan kapasitas menangkap gambar sampai 10 FPS dengan resolusi 24.3 MP

Prosesor BIONZ
Teknologi pengolah gambar BIONZ mampu mereduksi chroma noise bahkan di tingkat resolusi tinggi. Hal ini membantu Anda dalam menciptakan kualitas foto dengan warna kaya serta detail yang jernih.

11 Pengaturan Gaya Kreatif
Anda dapat memproses hasil
pemotretan dengan 11 setelan gaya kreatif yaitu Soft Focus, Partial Yellow, Partial Red, Partial Green, Partial Blue, HDR Painting, Pop Colour, Soft High-key, Miniature,  High Contrast Monochrome, Rich-tone Monochrome, Toy Camera, Posterisation Colour, Retro dan Posterisation B/W. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera pribadi dan keperluan.

3.0"" LCD Display
Kamera SLR
Sony ini dilengkapi monitor TFT LCD dengan ukuran 3.0"" dengan kualitas resolusi 921.600 dot. Menggunakan Xtra Fine LCD dengan teknologi TruBlack yang menciptakan gambar kontras yang tinggi serta mengurangi refleksi sehingga monitor LCD dapat menunjukkan hasil foto yang tajam. Monitor LCD menggunakan desain 3-way tilting yang memudahkan layar untuk dapat diatur selaras dengan posisi pengambilan gambar.

Media Penyimpanan & Konektivitas
Kamera ini memiliki slot memori MS PRO Duo dan SDHC untuk keperluan penyimpanan hasil kamera. Untuk memindahkan foto/video kamera ini dilengkapi port USB 2.0 berkecepatan tinggi.

Spesifikasi Sony Alpha SLT-A65VK


Stok Kosong



Tidak ada komentar:

Posting Komentar