Deskripsi Kamera Digital Canon EOS 600D Lensa Kit 18-55mm – 18 MP



Canon EOS 600D merupakan kamera DSLR yang memberikan fitur Full High Definition Movies, dilengkapi 9 titik Auto Focus yang memudahkan Anda mengabadikan gambar dari berbagai posisi, dan ditambah LCD 3 inch dan built-in flash. Kamera yang memiliki resolusi 18 MP ini memakai memori SD, SDHC atau SDXC, dapat menjadi sahabat fotografer baik pemula sampai profesional. Kamera canon ini dapat membuat Anda bisa lebih mengekspresikan diri ke dalam karya fotografi

Fitur Penting Kamera Digital Canon EOS 600D


Sensor 18 MP APS-C CMOS

Dengan dilengkapi sensor tersebut, Canon EOS 600D sanggup menangkap gambar dengan detail dan jernih. Resolusi tinggi memungkinkan pencetakan foto dengan ukuran besar dan kebebasan dalam pemotongan gambar untuk karya alternatif yang lebih bervariasi.

Sensitivitas ISO 100-6400

Dengan teknologi ISO ini (dan dapat ditambah sampai ISO 12800 memungkinkan Canon EOS 600D mengabadikan gambar berkualitas tinggi dengan kondisi kurang cahaya sekalipun tanpa flash.

Prosesor 14-bit DIGIC4

Kamera digital Canon EOS 600D dilengkapi prosesor 14 14-bit DIGIC4 yang memberikan reproduksi warna memukau, kendali gambar yang baik atas noise dan gradisi tonal yang halus.

Mode Scene Intelligent Auto

Teknologi ini mampu menganalisis adegan secara detail dan menyesuaikan setting kamera dengan kondisi pemotretan yang memudahkan Anda untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan di potret.

Video Full HD EOS

Seperti produk lain yang sudah diulas, Canon EOS 600D juga dilengkapi fasilitas video high definition dengan control manual terhadap frame, suara dan exposure. Selain itu ada juga teknologi video snapshot yang memudahkan Anda membuat klip pendek sepanjang 2 sampai 8 detik untuk kemudian disatukan dalam sebuah file video. Lebih jauh, fitur film digital zoom membantu Anda melakukan 3 sampai 10 kali perbesaran dengan kamera ini.

Basic+

Teknologi basic+ memungkinkan Anda menyesuaikan setelan dasar secara otomatis disesuaikan kondisi pencahayaan.

Integrated Control Flash

Fitur ini berupa teknologi nirkable yang terintegrasi pada Speedlite Flash dan Easy Wireless yang memungkinkan off-camera TTL flash tanpa akeseori tambahan lainnya.

All EF Lens and EF-S Lens Compability

Canon EOS 600D sudah didukung dengan teknologi fotografi yang lengkap mulai dari kabel remote, fash kamera, dan sekitar 60 lensa yang terpercaya secara global di kalangan fotografer.

Pilihan Lensa Kit Canon

Kamera digital Canon EOS 600D hadir dengan banyak pilihan lensa mulai 18-55 mm dan 18-135 mm. Untuk penggunaan lensa kit berseri DL sudah dilengkapi IS yang dapat mereduksi efek blur akibat getaran atau goncangan saat pemotretan.

Layar Putar

Teknologi layar putar yang ditawarkan kamera Canon ini member banyak keuntungan. Salah satunya adalah Anda dapat mengambil gambar dari berbagai sudut yang tidak biasa, karena layar LCD dapat ditarik ke luar dan berputar sampai 360 derajat.

Spesifikasi Kamera Digital Canon EOS 600D Lensa Kit 18-55mm – 18 MP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar