Deskripsi Kamera Digital Pentax K-30 Lensa Kit 18-55mm - 16 MP



Pentax K-30 di buat dengan tampilan solid untuk memudahkan pemilik mengambil gambar di berbagai lokasi tanpa memperdulikan elemen yanga ada dilingkungan tersebut. Dengan kemasan body weather seal membuat tampilan Pentax K-30 kokoh namun ringan sehingga cukup nyaman saat Anda mengabadikan berbagai objek foto.

Fitur Penting Pentax K-30 Lensa Kit 18-55mm - 16 MP

Sensor CMOS 16 Megapiksel
Teknologi sensor CMOS resolusi tinggi 16 megapiksel DX format memungkinkan Anda mencetak pada resolusi besar dan menghindari pecah gambar saat cropping foto.

Video HD 1080p

Dengan fitur layar 3 inchi, Pentax K-30 dilengkapi fitur perekam video berkualitas HD dengan kemampuan full autofocus serta Live View yang memudahkan Anda merekam sambil melihat proses perekaman.

ISO 100 - 12800
Teknologi ISO bermanfaat dalam pengambilan gambar dalam kondisi kurang cahaya dan objek dengan kecepatan tinggi. Rentang ISO normal kamera Pentax-K30 adalah 100-12800 meskipun Anda bisa juga menambah sampai ISO 25600 (Hi2).

Desain Badan Kamera yang Mantap
Diciptakan dari material berkualitas, Pentax K-30 menampilkan desain bodi yang kokoh dan kuat dengan dilengkapi dengan tampilan tombol cukup besar sehingga memudahkan pengoperasian kamera bagi pemiliknya.

Mode Pengambilan Gambar
Kamera digital Pentax K-30 dilengkapi dengan teknologi Pentax Sensitivity, Shutter and Aperture Priority, dan mode Auto Picture dan Scene yang memberikan pemotret fleksibilitas dan hasil memuaskan dari pengambilan gambar yang dilakukan.

Slot Kartu SD
Media penyimpanan hasil foto dan video tersedia dalam kompabilitas kartu memori SD, SDHC, dan SDXC. Kompabilitas ini memudahkan Anda menyimpan file JPEG, video, dan NEF (RAW) secara terpisah.

Deskripsi Kamera Pentax K-30



Tidak ada komentar:

Posting Komentar